banner here

Tips Mencuci dan Merawat Popok Anti Bocor Nice Kids

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Merawat popok kain modern  dengan benar akan menjaga popok tetap terlihat baru dan tahan lama. Berikut adalah beberapa hal yang dapat merusak popok kain  modern dan menyebabkannya tidak berfungsi dengan baik (bocor dll):

  • Jangan menggunakan pemutih (bleach). Pemutih dapat tertinggal dalam serat kain popok dan menyebabkan iritasi pada Baby. Pemutih juga menyebabkan rusaknya serat kain dan memperpendek umur popok.
  • Jangan menggunakan pelembut (softener). Pelembut akan melapisi popok seperti lapisan lilin dan menyebabkannya kurang menyerap, menyebabkan kebocoran!
  • Jangan menggunakan sabun natural seperti sabun glycerine murni (pure glycerine soap). Sabun ini mungkin membersihkan serat kain popok, tapi terdapat lapisan minyak atau “soap scum” yang tertinggal dalam serat lapisan dalam popok. Ini membuat urin tidak dapat menembus lapisan dalam popok dan diserap insert, menyebabkan kebocoran.
  • Jangan mencuci atau mengeringkannya dalam suhu tinggi! Ini akan merusak lapisan luar yang waterproof. Mohon diperhatikan untuk memperpanjang umur popok kain modern.
  • Jangan menggunakan cream atau apapun jika menggunakan popok kain modern. Cream yang berminyak akan menempel pada lapisan dalam popok dan sulit untuk dibersihkan, juga melapisi serat. Jika ibu ingin memakaikan cream, gunakanlah liner untuk mencegah cream langsung menempel pada lapisan dalam popok.