banner here

Selamat Datang

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona

Artikel

 
BeNiceKids merupakan sebuah perusahaan yang memelopori pembuatan Celana Bayi Penyerap Pipis - Cuci Pakai yang selanjutnya dinamakan "Celana Sistim Lampin". Perusahaan BeNiceKids merupakan sebuah perusahaan yang dahulu berbentuk kelompok usaha dan kini berbentuk Perusahan Commanditer (CV). Mulai didirikan pada tanggal 27 Juli 2005 di Bandung. Core Bisnis Utama perusahaan adalah memproduksi dan memasarkan produk baby fashion dengan produk - produk unggulan tertentu sebagai tawaran utama seperti Celana Sistim Lampin, Celana Sistim Lampin Lipat, Celana Sistim Serap, Popok Serapan dan Gendongan Samping anti Bocor. SDM terdiri dari Direksi, Manajemen, TeleMarketing, Marketing Support, Marketing Promotion Reseach and Produk Developer,IT dan Produksi yang handal, kreatif, professional dan mampu bekerja secara efektif dan efisien.

Penawaran Khusus untuk kota-kota di Jawa Tengah, yaitu: Banjarnegara,  Batang,  Blora, Boyolali,  Brebes, Bumiayu, Cilacap, Demak, Grobogan,  Purwodadi,   Jepara,  Karanganyar,  Kebumen,  Kendal,  Klaten , Kudus ,  Magelang ,   Mungkid,  Pati,  Pekalongan,  Pemalang,  Purbalingga,  Rembang , Semarang,  Ungaran, Sragen, Sukoharjo,  Tegal,  Slawi, Temanggung, Wonogiri , Wonosobo ,Magelang ,  Pekalongan,  Surakarta , Solo

BeNiceKids akan selalu mengembangkan usahanya dengan menawarkan produk-produk yang berkualitas, ekonomis, praktis dan inovatif dengan varian produk yang terus bertambah dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat, sesuai dengan Visi dan Misi antara lain :

VISI : Menjadikan Perusahaan yang kokoh dan terdepan menuju insan manfaat, berkah dan sejahtera.

MISI : Membangun Core Business priority, menyusun standar prosedur kerja, meningkatkan keterampilan SDI, membentuk dan membangun jaringan pasar seluas-luasnya yang berorientasi ekspor,Selalu mengedepankan Produk-produk yang berkualitas, kreatif, praktis dan inovatifdan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.

BRAND NAME
Agar mudah diingat konsumen, maka kami menggunakan nama merk "Be Nice Kids" dengan Slogan "gets your baby's smile". Nama ini sangat mudah diingat dan mengasosiasikan kita pada produk-produk bayi dan anak.


Be Nice Kids Cloth Diaper adalah brand produk pakaian bayi branded yang aman dan nyaman digunakan untuk berbagai acara. Dirancang khusus untuk kesehatan, keamanan bayi. Dengan menggunakan bahan-bahan yang aman (Tidak mengandung Bahan Kimia / Gel) dan nyaman untuk kulit bayi dengan berbagai corak dan warna lembut yang disesuaikan dengan karakter kelembutan bayi.


Produk-produk tersebut merupakan produk unggulan kami yang banyak diminati oleh para ibu rumah tanggal di Indonesia ini karena memiliki keunggulan sebagai berikut:
  1. Aman bagi bayi - tidak ada bahan kimia yang melekat pada area dan kulit bayi yang sensitif selama 24 jam dalam kurun waktu +/- 2 tahun. Tidak ada bahan kimia berarti sedikit atau tidak ada ruam popok.
  2. Hemat biaya - Diasumsikan seorang bayi menggunakan 5 disposable diaper setiap hari sejak lahir hingga berumur 2 tahun, maka ia membutuhkan 3.650 popok. Harga sebuah popok berkisar Rp. 2.500,-/Buah. Maka dibutuhkan biaya Rp. 9.125.000,-untuk pemakaian selama 2 tahun. Dengan asumsi yang sama, menyediakan 5 popok kain untuk pemakaian sehari maka dana yang dibutuhkan selama 2 tahun hanya sekitar Rp 83.500,-
  3. Bersih - Tidak ada sampah lingkungan. Limbah disposable diaper membutuhkan waktu 500 tahun untuk terurai menjadi elemen-elemen / kandungan zat yang tidak berbahaya bagi lingkungan.

Penawaran Khusus untuk kota-kota di Jawa Tengah, yaitu: Banjarnegara,  Batang,  Blora, Boyolali,  Brebes, Bumiayu, Cilacap, Demak, Grobogan,  Purwodadi,   Jepara,  Karanganyar,  Kebumen,  Kendal,  Klaten , Kudus ,  Magelang ,   Mungkid,  Pati,  Pekalongan,  Pemalang,  Purbalingga,  Rembang , Semarang,  Ungaran, Sragen, Sukoharjo,  Tegal,  Slawi, Temanggung, Wonogiri , Wonosobo ,Magelang ,  Pekalongan,  Surakarta , Solo

Dengan menggunakan produk-produk Be Nice Kids ini (Lihat Katalog Produk) berarti kita ikut menjaga bumi ini dari pemanasan global (Global Warming) dan mencegah pencemaran lingkungan disekitar kita karena produk kami terutama Celana Sistim Lampin bahan penyerap pipisnya tidak menggunakan bahan kimia namun tetap nyaman dipakai.