banner here

Clodi benicekids dan MWise yang baru September 2013

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona

Produk Baru Benicekids dan MWise Menstrual Pad 2013 

Per  September 2013, Benicekids yang tergabung dalam Karin Gemilang mengeluarkan new product alias produk baru sebagai penyempurnaan dari produk benicekids yang lama. Produk baru ini sudah ready stok. Silakan klik Pesan Disini untuk memesan bagi para reseller maupun konsumen.
Produk baru tersebut adalah 

 klik gambar untuk memperbesar
1. Celana Lampin Sisip double size
     Yang merupakan penyempurnaan dari Celana Sisip Motif  Double Size    ( 3 in 1) yang lama.  Celana Sisip Motif ini juga memiliki motif dan warna-warna yang cerah.
Apa itu celana sisip motif double size ?
Yaitu 1 celana sisip bisa dipakai untuk 2 size yaitu 1 celana sisip untuk size S-M dan 1 celana sisip untuk size L-XL. Menjadi hemat bukan?
Untuk mengganti size besar ke size yang lebih kecil cukup mudah, hanya dengan mengancingkan kancing dibagian depan. Bila sudah kesempitan bisa membuka kancing bagian depan celana sehingga menjadi ukuran M/ lebih longgar, begitu juga untuk size L-XL.
Terlebih Benicekids mengemasnya dalam kemasan yang berbeda yaitu  1 celana motif +3 refill lampin sisip atau disebut  3 in 1. Dengan harga hanya Rp. 89.500,- Bunda akan mendapatkan 1 celana sisip+3 refill lampin sisip.

Cukup murah bukan? mampu menahan hingga 4x pipis. Terdapat lubang di sisi atas celana yg berfungsi untuk menyisipkan/memasukkan lampin. Lampin penyerap pipis berada di dalam celana , di bagian tengah luar terdapat 3 kancing yang berfungsi untuk memperbesar atau memperkecil ukuran. Terdapat 3 lampin di setiap kemasannya. Size: Big ( L & XL ) dan Small ( S & M )

2. Celana Lampin Sisip
Celana Sisip produk baru ini merupakan penyempurnaan dari celana sisip yang lama. dengan celananya yang memiliki jahitan dikiri dan kanan membuat pipis bayi tidak mudah tumpah ke samping dan refil yang mengikuti lekuk paha bayi. Celana lampin sisip new product ini dibandrol Rp. 58.900,-
3. Celana Maxy Sisip
Yaitu 1 Celana lampin Sisip yang mirip dengan celana saku, mamou menampung pipis lebih banyak + 2 refil lampin Sisip. Dibandrol dengan harga   Rp. 77.990,-
  klik gambar untuk memperbesar

4. Celana New Lampin K3
Merupakan penyempurnaan dari celana lampin k3 yang lama. Dengan warna warni yang cerah dan juga refil lampin yang disempurnakan. Celana New lampin K3 dibandrol Rp. 31.900,-
5.  Celana Serap 
Merupakan penyempurnaan dari celana serap yang lama, dengan warna-warni yang cerah juga adanya penambahan lekuk jahitan disebelah kanan dan kiri celana membuat pipis bayi tidak mudah tumpah ke samping
6. Refil Lampin Sisip
Refil Lampin Sisip tersedia dalam kemasan 3 Helai, 6 Helai, dan12 Helai
7. Refil lampin kancing 
 Refil Lampin Kancing tersedia dalam kemasan 3 Helai, 6 Helai, dan12 Helai
8. Popok Serap Tali
Popok Serap tali yang baru memiliki warna yang lebih cerah. Tersedia dalam kemasan 3 Helai, 6 Helai, dan12 Helai

 klik gambar untuk memperbesar

9.Popok Serap Velcro
Popok Serap Velcro merupakan inovasi dari popok serap tali, dimana tali diganti dengan velcro untuk mempermudah memasangkan ke bayi dan tidak mudah lepas. Tersedia dalam kemasan 3 Helai, 6 Helai, dan12 Helai
 klik gambar untuk memperbesar

10. Breast Pad, 
Tambahan produk baru yang melengkapi kebutuhan ibu dan bayi yaitu breast pad. Tersedia dalam kemasan 3 Helai, 6 Helai, dan12 Helai
11.MWise 
Sebagai pengganti dari produk lama Kiss Menstrual Pad. M Wise memunculkan variasi baru yaitu menstrual pad polos dan motif. Tersedia dalam kemasan pack isi 3 buah dan 1 ls  dan ada juga kemasan mix (1 night, 1 day, 1 maxi, 1 panty). Yang dikemas dalam kemasan yang cantik.
MWise adalah pembalut wanita yang sangat aman dan lembut dengan design stylis dan disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita Indonesia.
Terbuat dari bahan yang sangat soft dilapis dengan anti bocor, serta bisa di cuci sehingga ramah lingkungan. Solusi tepat untuk anggaran bulanan wanita Indonesia untuk pembelian pembalut sekali pakai yang harus di beli setiap bulan.
tentunya dengan standart kesehatan yang sangat bermanfaat untuk menjaga kewanitaan dari serangan kanker serviks yang mematikan. yang 62% diakibatkan oleh campuran dan kandungan kimia yang terdapat pada pembalut sekali pakai.
klik pada gambar untuk memperbesar


 klik gambar untuk memperbesar