banner here

Petunjuk Penggunaan Clodi

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona

Artikel


CLODI BE NICE KIDS
Benicekids buatan dalam negri (lokal) dari CV KISS yang mengutamakan produksi dari anak negeri dengan produk-produk mulai dari popok, baju, celana, dan perlengkapan bayi lainnya.

Sebaiknya, untuk awal atau bayi baru lahir, bisa menggunakan popok serap atau celana serap karena ukurannya masih sangat menyesuaikan untuk bayi baru lahir (newborn). Berikutnya untuk bayi umur 1 bulan keatas bisa menggunakan celana sistem lampin atau celana sistem lampin lipat. Keduanya memiliki lampin yang bisa dicuci-pakai.


Memakai celana lampin, bisa menghemat pemakaian popok sekali pakai. Terutama untuk pemakaian siang hari. Karena lampin bisa dicuci dan dipakai berkali-kali, begitu juga dengan celananya.

Untuk pemakaian, lampin hanya direkatkan dibagian dalam celana, jika sudah terasa basah, bisa mengganti lampinnya saja dengan lampin baru. Kecuali jika terkena pup, maka celana ikut sekalian dicuci.

Untuk pemakaian hanya di pagi sampai sore hari, bisa menyiapkan sekitar 6 celana dengan setidaknya 12 lampin untuk diganti dalam sehari.atau menyiapkan setidaknya 12 celana dan 24 lampin untuk dipakai bergantian karena dicuci,

Bahan yang dipergunakan di celana sudah disesuaikan dengan kulit bayi, menggunakan bahan khusus bayi. Jika terjadi ruam, berarti pemakaian celana perlu sering diganti, karena kulit bayi lebih sensitif.

Untuk pemakaian pertama kali, lampin perlu direndam dulu sekitar 1 jam di air biasa, kemudian baru dicuci menggunakan sabun biasa. Mencuci lampin sebaiknya TIDAK menggunakan mesin cuci agar bahan penyerap tidak menggulung serta TIDAK menggunakan pelembut kain dan pemutih. Begitu juga dengan celananya agar tidak cepat robek. Jemur di matahari agar mematikan kuman.

Celana sistem lampin lipat, terdapat kantong lampin yang berfungsi meletakkan lampin lipat, sehingga jika basah akan tertampung di kantong tersebut/tidak gampang bocor.