banner here

Celana Sisip Motif Double

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona

Rp 99,500

Celana Sisip Motif Double Size (1 plus 3)


Apa itu celana sisip motif double size ?



Yaitu 1 celana sisip bisa dipakai untuk 2 size, 1 celana sisip SMALL untuk size S-M dan 1 celana sisip BIG untuk size L-XL. Menjadi hemat bukan?



Untuk mengganti size besar ke size yang lebih kecil cukup mudah, hanya dengan mengancingkan kancing dibagian depan. Bila sudah kesempitan bisa membuka kancing bagian depan celana sehingga menjadi ukuran M dan lebih longgar, begitu juga untuk size L-XL.




Terlebih Benicekids mengemasnya dalam kemasan yang berbeda yaitu  1 celana sisip motif +3 refill lampin sisip atau disebut  3 in 1. Dengan harga hanya Rp. 89.500,- Bunda akan mendapatkan 1 celana sisip+3 refill lampin sisip. Cukup murah bukan? 



Celana sisip motif memiliki jahitan dikiri dan kanan yang membuat pipis bayi tidak mudah tumpah ke samping dan refil yang mengikuti lekuk paha bayi.



Mampu menahan hingga 4x pipis. Terdapat lubang di sisi atas celana yg berfungsi untuk menyisipkan/memasukkan lampin. Lampin penyerap pipis berada di dalam celana, di bagian tengah luar terdapat 3 kancing yang berfungsi untuk memperbesar atau memperkecil ukuran. Terdapat 3 lampin di setiap kemasannya.